Cara memasak Air

Cara memasak air sebenarnya bukanlah hal yang untuk dibahas untuk masa sekarang ini, tapi tahukah anda sebenarnya masak air itu ada petunjuk dan caranya lho.
Blogwalking nggak karuan kesana kemari akhirnya saya ketemu cara yang sebenarnya kurang penting untuk ditulis ini, padahal mempunyai value yang lebih jika kita perhatikan.

dan seperti biasa, jika saya mendapatkan sesuatu yang bermanfaat buat anda, pasti akan saya sharingkan, tapi balik lagi kepada anda, jika kurang setuju bisa ditolak atau sharing lewat kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah.
Cara memasak air ini saya dapatkan dari yahoo answer, pastinya saya mengutip dari Jawaban Terbaik yang ada disitu.

Apa kriteria memasak air yang benar?

1.Memasak air yang benar adalah dengan alat masak air yg terbuat dari stainlessteel atau semacamnya dan jangan menggunakan alat masak air menggunakan plastik yg mengunakan elemen panas karena bahaya zat yg terdapat di plastik bisa tercampur dengan air yg di masak dan akan menimbulkan penyakit di dalam tubuh.

2.kalo anda masak air, dan air sudah mendidih sebaiknya tunggu sampai kurang lebih 2 sampai 3 menit hingga air benar benar matang sesuai suhu 90 derajat dan benar benar layak minum.

(materi referensi: dari buku tentang kesehatan dan cara memilih air yg sehat untuk layak di minum)

Sayangnya saya belum menemukan jawaban untuk memasak air menggunakan kendi misalnya, tapi cara yang sudah saya dapatkan diatas juga cukup bermanfaat untuk kita semua. selamat memasak air.🙂 caraonline.blogspot.