Bone Bolango – Billing Sistem Mulai Dikerjakan

Bone Bolango – Billing Sistem Mulai Dikerjakan

Oleh mcbonebolango

BONE BOLANGOInfo Publik – Penerapan Billing Sistem oleh PDAM  Bone Bolango akhirnya mulai menampakkan  kejelasan. Buktinya, selasa kemarin pekerjaan pemasangan billing system tersebut mulai dilaksanakan oleh tim dari pusat yakni Magnapam Nusantara yang diundang langsung oleh Direktur PDAM bone Bolango Yusar Laiya.

Dari pantauan Radar Gorontalo kemarin, pekerjaan yang menggunakan system modern tersebut sudah mendekati tahap perampungan karena untuk saat ini tim dari Magna PAM tersebut sudah masuk pada proses penginputan data. Informasi yang didapatkan Radar Gorontalo dari salah satu tim tersebut yakni Aryosapto kemarin bahwa penerapan billing system ini banyaknya manfaatnya, selain memudahkan pelanggan untuk pembayaran juga bisa melihat tagihan rekening yang akan dibayarkan, bahkan untuk PDAM sendiri sudah lebih mudah melihat lokasi para pelanggan hingga sambungan – sambungan pipa yang sudah disebarkan.
Sementara itu, Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laiya saat diwawancarai kemarin diruang kerjanya menyampaikan bahwa penerapan system ini memang sudah lama kita rencanakan sehingga persiapannya juga sudah bisa dikatakan matang. Yusar juga sudah memastikan bahwa pemasangan billing system ini bisa selesai pada minggu ini juga dan untuk launching perdanya dipastikan pecan depan yang tentunya akan dihadiri langsung oleh Plt Bupati,Ketua DPRD serta unsur Pemerintah lainnya,”pungkas Yusar. (r.ad)

Ajuan revisi atas # Gambar produk yang salah:
http://infopublik.org/mc/gorontalo/index.php?page=news&newsid=13308